Sabtu, 28 Juli 2012

SMAN 94 Kalideres Komitmen Tak Pungut Biaya Apapun untuk Siswanya


LENSAINDONESIA.COM: Semua orang tentu tahu dengan istilah wajib belajar 9 tahun, kini istilah itu telah tiada seiring dengan program pemerintah yang mewajibkan setiap anak belajar 12 tahun. Gratis? Siapa yang tidak senang jika apa yang didapatkan/dinikmatinya gratis, hal inilah yang membuat gembira sejumlah orang tua murid yang menyekolahkan Putra-Putrinya baik di SMA maupun di SMK Negeri.
Program tersebut membebaskan segala pungutan apapun kepada siswa-siswi seperti, seragam sekolah, IPDB dll. Seperti yang dilakukan SMA Negeri 94 Kalideres, Jakarta Barat. Dalam rapatnya hari ini, Kamis (26/07) antara wali murid dan pihak sekolah, Kepala Sekolah Nurliana menjelaskan setiap muridnya digratiskan dengan kata lain tidak lagi pungut biaya sedikitpun.
“Kami beritahukan bahwa pihak sekolah kami (SMAN 94) Kalideres, tidak memungut sedikitpun, baik buku pelajaran, LKS dan seragam sekolah. Dengan apa yang telah kita lakukan, kami berusaha komit memajukan anak didik kami agar kelak menjadi orang cerdas dan berguna,” terangnya kepada orang tua murid.
SMAN 94 sendiri telah mendapatkan bantuan dari Suku Dinas Pendidikan Menengah (Sudin Dikmen) berupa sarana Prasarana Pasca Kebakaran tahun lalu.@iskandar

link sumber : Lensa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru

About

alumni94jtngdiy's  album on Photobucket