Jumat, 28 September 2012

Halal Bihalal Silaturahmi Alumni SMAN 94 Universitas Diponegoro Semarang




Menjaga tali silaturahmi tentunya hal yang perlu kita jalin dalam menciptakan rasa kekeluargaan yang hangat. Alhamdulillah mulai dari yang sedikit ini mampu membangkitkan sesuatu yang besar dan mampu menggerakan mimpi-mimpi yang besar kita. Tentunya dengan menjaga silaturahmi akan sangat bermanfaat untuk kita semua. Kita mengenal dengan jelas siapa keluarga kita, bagaimana keadaannya, dan bagaimana aktivitasnya. Tentunya membuka pintu rezeki kita menjadi lebih terbuka.
Kami Alumni SMAN 94 Universitas Diponegoro mewakili Forum Alumni SMAN 94 Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita terus menjadi lebih baik dalam beraktivitas. 
Alhamdulillah adik-adik kami yang masuk Universitas Diponegoro Untuk tahun 2012 ini ada 2 orang yaitu Kudus Purnomo ( Sejarah Universitas Diponegoro Beasiswa bidik misi) dan Yulista (Ekonomi Universitas Diponegoro. Semoga semakin menambah semarak kekeluargaan Alumni SMAN 94 di Universitas Diponegoro Semarang. Harapannya mampu menjalin silaturahmi dengan sahabat-sahabat alumni di Unsoed Purwokerto dan Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Insya Allah mohon doa dan dukungannya semoga kita semua menjadi keluarga yang luar biasa.
Insya Allah kedepannya memperjuangkan jalur-jalur PMDK maupun PSSB ke SMAN 94 Jakarta. sehingga memudahkan adik-adik kita untuk bisa berkuliah di Universitas Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.


Salam Hangat :-)
Keluarga Besar Alumni SMAN 94 Universitas Diponegoro Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru

About

alumni94jtngdiy's  album on Photobucket