Jumat, 13 September 2013

Silaturahmi Alumni SMAN 94 Undip Tahun Ajaran 2013/2014

Semarang.12 September 2013. Halo sahabat-sahabat alumni SMAN 94 di seluruh Indonesia. Kami doakan semoga selalu dalam keadaan baik-baik dan penuh dengan semangat untuk menimba ilmu. Forum Alumni SMAN 94 Universitas Diponegoro pada kamis malam 12 september 2013 mengadakan silaturahmi dalam rangka menyambut Alumni SMAN 94 yang masuk menjadi mahasiswa baru Universitas Diponegoro Tahun Ajaran 2013/2014.

Untuk tahun 2013 ini alumni 94 yang terdaftar dan yang terdata oleh Forum Alumni SMAN 94 Undip sebagai mahasiswa baru Universitas Diponegoro ada 3 orang. Dari ketiga orang tersebut tersebar dalam jurusan yang ada di Undip. Mereka yang terdata adalah Elena (Ilmu Hukum/Alumni SMAN 94 Tahun 2013), Hanum A Pramaeswari (Ilmu Hukum/Alumni SMAN 94 Tahun 2013), dan Dian Indah Islami (Sastra Jepang/ Alumni SMAN 94 Tahun 2013). Seharusnya secara keseluruhan totalnya ada 4 Orang Alumni 94 yang Masuk Undip, namun ada 1 orang yang tidak jadi mengambilnya karna hal tertentu. Semoga untuk sahabat kita yang 1 ini tetap semangat untuk terus berjuang dalam menuntut ilmu dan berkarya, karena kesuksesan itu kita akan dapatkan dengan ikhtiar kita yang keras dan terus berdoa kepada Allah.

Data yang dihimpun mulai dari tahun 2008-2013 ini Alumni SMAN 94 yang kuliah di Universitas Diponegoro ada 14 Orang dari berbagai bidang ilmu ( Matematika, Geologi, Arsitektur ,FKM, Peternakan, Sastra Indonesia, Sastra Inggris, Sejarah, Hukum, Sastra Jepang). Acara yang diadakan oleh sahabat-sahabat alumni SMAN 94 undip ini hanyalah acara sederhana dengan kumpul bareng, makan bareng, sharing, dan ngobrol-ngobrol santai. Semoga dengan acara seperti ini semakin terus menjaga silaturahmi antara alumni yang kuliah di Universitas Diponegoro.

Acara yang sederhana namun memberi kesan bahwa ada keluarga kita di sini, sehingga kita tidak merasa sendirian. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dari tahun ke tahun dan semakin seru dan ramai bersama keluarga besar Alumni SMAN 94 di Universitas Diponegoro serta semoga kegiatan ini bisa menginspirasi untuk sahabat-sahabat alumni lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Mari terus kita bangun keluarga besar kita ini, kita rangkul mereka agar terus mencintai keluarga kita ini dan akan terus menjaga keluarga besar ini yang akan terus berkembang menjadi lebih baik ke depannya.

Salam Hangat dari


Sahabat-sahabat Alumni SMAN 94
Universitas Diponegoro Semarang

2 komentar:

Komentar Terbaru

About

alumni94jtngdiy's  album on Photobucket